Setiap orang baik pria maupun wanita mempunyai keinginan untuk memiliki kecantikan dan kesehatan, namun malangnya banyak produk mengaku dapat memberikan kecantikan dan kesehatan tanpa dasar ilmiah, para konsumen terbuai sehingga tertipu dan mengeluarkan uang atau lebih buruknya lagi sampai mengalami kecacatan kecantikan. Kami menawarkan rangkain produk import yang aman, paling ampuh dan mengandung bahan bahan alami untuk menambah dan menyempurnakan kecantikan dan kesehatan anda. hal ini dapat menjamin adanya segipandang baru tentang kecantikan dan kesehatan. yang dapat tercapai secara benar-benar alami.
 

Obat Pelangsing 7-Day Slim



Obat Pelangsing 7Day Slim, Produk Asli USA
Jika anda ingin langsing tapi belum bisa? ada alternatif lain, yaitu menggunakan produk pelangsing 7day Slim ini, Garansi ASLI dari USA.

Saya yakin anda pasti sudah tahu tentang produk pelangsing badan yang satu ini. Minimal anda pernah membaca atau mendengar informasi tentang produk ini.
Produk 7 Day slim Herbal belakangan memang menjadi booming di Indonesia. Bukan karena promosi di TV tp karena promosi mouth to mouth ( mulut ke mulut) yang secara tidak langsung dilakukan oleh para konsumen.

Sudah menjadi hukum perdagangan dimana produk yang terbukti berkwalitas akan di promosikan secara positif oleh penggunanya. Dan begitu pula dengan sebaliknya.
7-dayslim herbal merupakan suplement pelangsing terbaik dan telah beredar lebih dari beberapa negara. Antara lain , USA, Canada, Taiwan , China, Japan, Malaysia dan kini di Indonesia.

Terdiri dari komposisi yang mengagumkan yang digunakan lebih dari ratusan tahun oleh kaum Indian ( Penduduk asli Amerika) dan kini diproduksi secara modern.
Komposisi 7-dayslim :

- Akar dandelion , Urva Ursi ( buah beerberry) , Daun Buchu : ketiga tanaman ini telah menjadi resep rahasia kaum indian ( enggak pernah kan liat kaum Indian yang gembrot walaupun tiap ari makan daging) untuk menjaga kehalusan kulit, bentuk tubuh ramping, wajah yang cerah penuh pesona.
- Akar Jahe, sari lemon, cranberry : Ketiga tanaman ini menduduki peringkat nomer satu sebagai anti oksidant terbaik
- Extract buah lainya : Berfungsi sebagai penambah vitamin dan memberikan aroma yang enak.

Jaminan kualitas dan keamanan Body Slim Herbal :
• - Lulus Standard GMP ( Good Manufacturing Practice)
Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.
• - Lulus uji tes SGS
SGS merupakan uji kelayakan suatu produk yang digunakan oleh negara-negara maju seperti USA dan Negara-Negara Eropa

Cara Kerja 7-dayslim :
• Menahan nafsu makan.
• Menambah anti Oxidant dalam tubuh ( sebagai anti anging)
• Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat. pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif.
• Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.
• Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat
• Mengencangkan kulit2 yg kendur dan memperbaikin sel2 kulit yg sudah ruksak menjadi lebih baik. Masih jaman langsing punya kulit yg berglambir?

Spesifikasi Dan Aturan pakai :
1 Botol Berisi 30 kapsul @ 500 mg
Diminum 1 Kapsul sehari sebelum sarapan pagi ( untuk penderita maag sebaiknya diminum setelah sarapan)

Kontra indikasi :
Produk ini tidak kami anjurkan buat ibu hamil, menyusui, penderita penyakit kronis ( jantung, lever, ginjal) dan usia dibawah 15 tahun.

( Alasannya : Untuk ibu hamil dan juga menyusui, diet jenis apapun tidaklah bagus untuk perkembangan si anak, karena pada dasarnya si anak membutuhkan gizi yang cukup dalam perkembangannya)

Slimming Healthcare LLC
P.O Box 11355 Santa Anda, CA 11923
www.7-dayslim.com
Harga Normal : Rp200.000 Free biaya kirim Pulau Jawa.
Hati-hati dengan produk palsu yang banyak beredar, Tiap Box 7Dayslim yang anda beli dari kami ada SEGEL KODE Untuk Cek Keaslian Di web Resminya

" KAMI JAMIN TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN SAMA SEKALI, PEMBAYARAN BISA MELALUI REKBER "

" GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN ANDA "

" SETIAP PRODUK YANG KAMI TAWARKAN, KAMI JAMIN MUTU DAN KEASLIANNYA "

" KAMI YANG TERBAIK UNTUK MENAWARKAN PRODUK YANG TERBAIK UNTUK ANDA "

PEMESANAN :
Call Center / SMS :

- Hp. 081 3572 44400 ( Telkomsel )
- Hp. 087 8782 44400 ( XL Axiata )
- Hp. 085 7177 44400 ( Indosat )

CHAT MASSENGER :

- PIN BB: 27873599
- WhatsApp: 085717744400 / 087878244400

SEMUA PESANAN KAMI JAMIN KERAHASIAANYA
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH TUJUAN KAMI
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KEPERCAYAAN ANDA

0 Messenger: